Posts

Showing posts from September, 2023

Alloh Mendukung Kesetaraan Gender, Alloh Mendukung Keadilan, Alloh Sangat Baik!

Image
Oleh_@ Ratu Eka Bkj Alloh itu sangat baik baik baik banget tak bisa terlukiskan oleh apapun.  Alloh mengampuni hamba-Nya yang bertaubat meski dosanya segunung.  Bahkan, orang kafir yang memusuhi Alloh saja masih diberi rezeki di dunia. Namun, rezeki di akhirat yang mereka tidak peroleh.  Bahkan, ALLOH pernah menegur Nabi Muhammad ketika dia pernah mendoakan hal buruk untuk kafir kurais yang menyerang Islam. ALLOH mengajari Nabi Muhammad untuk tetap berdoa hal baik, dan Alloh katakan "yang kemudian itu lebih baik bagimu, dan kelak Aku akan memberikan karunia-Nya kepada Mu hingga kamu menjadi puas" kemudian Rosulullah memenangkan peperangan-nya di akhir setelah dia bersabar dan mendoakan hal baik kepada Alloh.  Jadi, saya tidak percaya jika ada ajaran Islam yang diskriminasi perempuan dan radikal. Maka, saya tidak akan menerapkan-nya pada kehidupan nyata. Karena, saya yakin dan membuktikan bahwa Alloh sangat baik dan sangat adil. Sehingga, Alloh tidak mungkin diskriminasi dan t

Fiqih Batasan Aurat Pria Perlu Ditafsirkan Ulang, Karena Tidak Ada Rujukan Tekstual di Al-Qur'an dan Dada Laki-laki Bisa Bikin Syahwat!

Image
Oleh_ @Ratu Eka Bkj Aku heran sama pendapat Fiqih mengenai batasan aurat pria. Kenapa dada pria bukan aurat? Sehingga, mereka buka baju/dada sembarangan, bahkan di ruang publik. Padahal, dada itu hal sexy yang bisa bikin cewek "sange".  Ulama Fiqih harus mulai mengkaji kembali terkait batasan aurat pria. Selama di ayat Al-Qur'an tidak disebut secara jelas batasan itu, maka pendapat Fiqih perlu diubah. Karena, ini salah satu faktor awal penyebab maksiat.  Jangan diskriminasi dong! Cewek dikerukup sampai nggak kelihatan manusia, dengan alasan menghindari maksiat dan syahwat pria. Kamu kira yang punya nafsu cuman lakik doang. Perempuan lakik sama-sama punya libido dalam psikologi, jadi yang adil dong kalau bikin fatwa terkait agama.  Jangan beratkan di perempuan. Dikit-dikit yang dikekang disalahin perempuan, lakik seenaknya disuruh freedom. Kayak gini nih yang membuat maksiat bahkan zina semakin merajalela, karena laki-laki dibiarkan dan perempuan doang yang disalahkan.  DU