KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!

Hapuskan Patriarki


Penulis_@Ratu Eka Bkj


Wanita yang hidup dalam dogma tanpa logika kasian banget yak, cuman dijadikan Objek. 

Sering liat Netizen yang komen di akun Artis atau Model terus ngomong gini:

"Kecantikan dan aurat itu buat suami aja"

Enak aja kon ngomong kagak pakek otak! 


Perempuan itu manusia yang juga Subjek, punya otak, punya Hak untuk dirinya sendiri. 

"Kecantikan dan aurat itu untuk diri sendiri bukan buat suami, jadi sesuka hak diri pribadi sebagai hak penuh, tidak ada yang boleh mencampuri hak pribadi".


Justru mereka para Artis yang mengekspresikan kecantikan atau aurat-nya secara proporsional/tidak berlebihan dalam karier-nya, itu mereka yang Cerdas. Karena, menggunakan hak pribadinya untuk memperoleh prestasi dan income. 


Mereka dapat award penghargaan, mereka memperoleh income yang menjanjikan, mereka menikmati passion dan bakat. Mereka cerdas memanfaatkan peluang dalam hal positif, sehingga dapat award dan income. Karena, Perempuan adalah Subjek bukan objek. 


Sedangkan lo wanita dogma yang menjadikan kecantikan dan aurat buat suami, lo cuman dijadikan OBJEK, artinya kon tuh dianggap barang yang halal, kon cuman dijadikan bahan mainan suami, lo hanya dijadikan barang pemuas suami. Artinya, kon itu nggak ada harganya cuman dijadikan objek NGGAK DIHARGAI HAK LO. 


Mangkanya, berTuhan itu penting tapi berDogma itu kalau nggak pakai Otak jadinya cuman kasihan banget!!! Hati-hati, mereka para wanita korban dogma, yang dicuci pikiran patriarki menggunakan alibi dogma oleh tokoh agama dan pria patriarki, biasanya akan mencari mangsa baru supaya perempuan lain juga hidupnya mengenaskan seperti mereka, hidup dalam tempurung cuma jadi piaraan suami!!!! 



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments