Alloh Mendukung Kesetaraan Gender, Alloh Mendukung Keadilan, Alloh Sangat Baik!

Kesetaraan Gender


Oleh_@Ratu Eka Bkj


Alloh itu sangat baik baik baik banget tak bisa terlukiskan oleh apapun. 

Alloh mengampuni hamba-Nya yang bertaubat meski dosanya segunung. 

Bahkan, orang kafir yang memusuhi Alloh saja masih diberi rezeki di dunia. Namun, rezeki di akhirat yang mereka tidak peroleh. 


Bahkan, ALLOH pernah menegur Nabi Muhammad ketika dia pernah mendoakan hal buruk untuk kafir kurais yang menyerang Islam. ALLOH mengajari Nabi Muhammad untuk tetap berdoa hal baik, dan Alloh katakan "yang kemudian itu lebih baik bagimu, dan kelak Aku akan memberikan karunia-Nya kepada Mu hingga kamu menjadi puas" kemudian Rosulullah memenangkan peperangan-nya di akhir setelah dia bersabar dan mendoakan hal baik kepada Alloh. 


Jadi, saya tidak percaya jika ada ajaran Islam yang diskriminasi perempuan dan radikal. Maka, saya tidak akan menerapkan-nya pada kehidupan nyata. Karena, saya yakin dan membuktikan bahwa Alloh sangat baik dan sangat adil. Sehingga, Alloh tidak mungkin diskriminasi dan tidak mungkin membeda-bedakan suatu kaum. 


Jika ada yang ngaku Islam tapi mengajari diskriminasi, apapun ketokohan dan gelar keagamaannya maka saya yakin itu hanya penafsiran yang tidak benar dan tidak tepat, penafsiran yang tidak sesuai dengan kehendak Alloh. 



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!