SHOLAT DAN SEDEKAH YANG IKHLAS DAN ISTIQOMAH, JALAN PENUH KEAJAIBAN!

Keajaiban Sedekah


Oleh : @Ratu Eka Bkj

CEO, Owner Founder "EKA BKJ"



Kalau kamu ingin ditolong ALLOH di akhirat, Sholat lah! 

Kalau kamu ingin ditolong ALLOH di dunia, sedekah lah! 

Kalau kamu ingin ditolong, disayangi, dan dicintai ALLOH di dunia dan di akhirat maka Sholat dan Sedekah lah dengan ikhlas dan istiqomah. 


Sedekah yang baik dalam Islam bukan yang banyak tapi grundel. Tapi, Sedekah yang baik dalam Islam adalah yang ikhlas karena ALLOH dan istiqomah/rutin setiap hari meskipun per hari 5 ribu, ataupun seikhlas yang kamu mampu. 


Sedekah banyak tapi sekali dan kamu masih mengharap manusia itu balas budi, maka semua akan sia-sia. Sedekah yang tidak ikhlas hanya menyakiti orang lain, dan menyakiti diri sendiri. Menyakiti orang lain karena kita omong-omongin terus, sehingga membuat malu yang menerima sedekah. Menyakiti diri sendiri karena sedekah yang tidak ikhlas itu rugi, ALLOH nggak membalas sedekah yang tidak ikhlas. 


Maka, lihatlah keajaiban jika kamu konsisten sedekah yang ikhlas karena ALLOH dan istiqomah/rutin setiap hari. Hanya mengharap balasan dari ALLOH bukan dari orang yang kita sedekahi. Maka, lihatlah bagaimana janji ALLOH itu nyata. Banyak keajaiban rezeki datang tanpa kita duga, banyak pertolongan ALLOH yang datang, banyak kenikmatan dan karunia dari ALLOH yang luar biasa dan berkah.




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!