SETIAP PROFESI MILIKI RESIKO, TETAPLAH BANGKIT!!!


 (Eka.Aprilia, S.Ag)


Menentukan sebuah pekerjaan bukan sekedar pemenuhan kebutuhan. Pengambilan keputusan tentang profesi berkaitan dengan mental dan komitmen. Apapun ketentuan yang Anda ambil pasti mengandung resiko. Jika konsekuwensi tidak dipahami dari awal, mungkin saja Anda berhenti di tengah jalan. Pasalnya, memutuskan pekerjaan tidak semudah membalikkan tangan. 
Perlu pertimbangan dan kesiapan total. Melalui hal itu, Anda mampu menghadapi segala badai yang menerpa. Setiap langkah memilih karir tertentu, pasti akan dihadapkan dengan rintangan yang penuh perjuangan.


Apalagi pekerjaan menjadi seorang "Pebisnis" dan "Penulis" seperti keputusan Saya, sungguh bukan sesuatu yang mudah. Berbisnis dan berliterasi sebuah pekerjaan yang membutuhkan mental dan pemikiran. Dikarenakan, setiap proses perjalanan mengalami tantangan. Sudah layaknya kehidupan yang dinamis, pernah mengalami lika-liku dalam menempuh. Tetapi, jika mampu bertahan dan memiliki strategi yang tepat. Kedua profesi ini sangat berdampak dasyat bagi kemaslahatan banyak orang.


Setiap hari pikiran, kreatifitas, kepemimpinan, tenaga, mood, uang, wawasan, keilmuwan, strategi, ide, jaringan, dan semuanya harus Anda peras demi bangkit dari rintangan. Pebisnis dan Penulis harus siap jika sedang kehabisan uang, dan harus sanggup bila kebanjiran uang. Penulis dan pebisnis perlu bersyukur kalau saatnya dipuji, pun meski sabar  jika ketika dikritik. Penulis dan Pebisnis meski memberikan inspirasi, motivasi, dan suritauladan yang baik  dalam kondisi apapun. Harus tetap mampu tersenyum dan melawan badmood walaupun sedang kondisi banyak masalah.


Begitulah sebuah dinamika kehidupan, ada kalanya kita di atas dan ada kalanya diuji. Terpenting, tetap nikmati proses. Baca ide dan strategi baru. Tetap mohon pendampingan Tuhan yang Maha Esa. Bismillah pasti bisa sukses dengan berkah !!! Amin ya robbal'alamin.



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

0 Response to "SETIAP PROFESI MILIKI RESIKO, TETAPLAH BANGKIT!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel