HARGAI PROFESI KAMU SENDIRI DULU, SEBELUM KAMU PENGEN DIHARGAI ORANG LAIN!

Menghargai Profesi


Oleh_@Ratu Eka Bkj



Kesuksesan itu jangan selalu kamu ukur dengan uang/gaji/omset/income/pendapatan/finansial. Selama kita udah mencapai karir/profesi yang kita cita-citakan berapapun pendapatan finansialnya, itu artinya sudah sukses. 


Jangan pernah mengeluh dan merendahkan profesi kamu sendiri cuman gara-gara pendapatan/gaji/omset kamu kecil, itu artinya kamu sudah mencoreng keputusan kamu sendiri mencita-citakan profesi itu, itu artinya kamu tidak bersyurkur dan menyalahkan Alloh/Tuhan. Kalau kamu sendiri aja nggak menghargai profesi mu, maka jangan salahkan orang lain jika kamu direndahkan. Karena, apapun yang kamu alami itu berawal dari mindset. 


Alhamdulillahirrobbil'alamin saya kesaksian nyata selalu dihormati/dihargai oleh siapapun orang, dalam kondisi apapun bahkan saat  nggak pegang uang sama sekali, itu semua karena apa? Karena, kuasa Alloh saya selalu bersyukur kepada-Nya dan profesi saya sebagai Cyberpreneur dan Penulis selalu saya hargai nggak pernah saya rendahkan. 


Jadi, kalau ada orang/temen curhat profesi pahlawan tanpa tanda jasa tapi direndahkan orang karena gajinya kecil. Jujur saya bakal nyalahin kamu bukan orang yang merendahkan kamu, kenapa? Karena, kamu sendiri merendahkan profesi mu di depan orang lain dan insecure cuma gara-gara jumlah gaji. Hargai profesi dan dirimu sendiri dulu, sebelum kamu ingin dihargai orang lain!


JUJUR AKU PALING NGGAK RESPECT SAMA ORANG YANG BISANYA NGELUH, MERENDAHKAN PROFESINYA DIA SENDIRI, DAN NGGAK PERNAH BERSYUKUR SAMA ALLOH/TUHAN.

NTAR KALAU ALLOH CABUT PROFESI KAMU, NANGIS-NANGIS.



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!