JANGAN MENIKAH SEBELUM MINIMAL MERINTIS KARIR, AMANAH DARI KISAH REAL SEORANG IBU 35 TAHUN YANG MENCARI SEPARUH JIWANYA!


Oleh_@Ratu Eka Bkj 



Ada sebuah cerita seorang teman perempuan sekitar usia 35 tahun, sudah punya anak 1 laki, dan sudah bercerai dengan suaminya. Namun, wajahnya awet muda kalau kumpul masih kayak usia 26 tahunan. Kita ketemu tidak sengaja pada sebuah Masjid di Jakarta. 


Dia bercerita, kalau sedang mengejar karirnya yang belum sempat dia bangun. Ceritanya, dulu dia waktu kuliah punya pacar lalu keburu nikah dengan pacarnya saat lulus kuliah. Belum sempat membangun karir, dia sudah punya anak. Meskipun, tidak berkarir dia sudah bekerja menyewakan kos-kosan. 


Saat dia sudah menjadi janda anak satu, sebenarnya dia sudah mencukupi kebutuhannya melalui pekerjaan sebagai wirausaha kos-kosan. Namun, dia merasa tertinggal dalam karirnya. Saat itu dia ke Jakarta bingung mau nyari partai ke politik, atau cari relasi untuk bikin bisnis wisata religi. 


Dia bilang kalau latar belakang karir dia itu sebenarnya pengen jadi politisi, atau pebisnis wisata religi. Karena, dulu zaman kuliah dia berorganisasi bahkan masuk di BEM katanya. Bahkan, teman-teman dia kaget kalau dirinya tertinggal secara karir. Dia merasakan kekurang puasan hidup, sebab meninggalkan passion dan belum sempat merintis karir. Merasakan selama ini ada yang hilang dalam dirinya. 


Dari sini kita bisa mengambil pelajaran dari kisah teman yang ketemu saya tidak sengaja, berusia 35 tahun tersebut. Usahakan sebelum menikah kamu sudah masuk di karir yang tepat. Artinya, sudah membangun karir dulu. Minimal nggak harus sukses puncak dulu, yang penting sudah merintis karir. Sehingga, nanti kalau kamu keburu nikah tinggal  meneruskan karir-mu dan meningkatkan jejak dan jenjang karir-mu. 


Karena, kalau kamu menikah dalam posisi nol hanya membawa ijazah dan cinta suami-mu. Maka, kamu akan tertinggal jauh secara karir dan belum merintisnya sama sekali. Saat kamu hidup meninggalkan passion, suatu saat kamu akan kehilangan separuh jiwamu. Suatu saat ada penyesalan yang akan kamu kejar lagi. Panggilan jiwamu yang telah lama kamu tinggalkan.



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!