TANGGAPAN RATU EKA BKJ, TENTANG BERITA CEWEK BIAYAI PACAR STUDY MALAH DITINGGAL NIKAH AMA WANITA LAIN!

Tanggapan Ratu Eka Bkj


Oleh_@Ratu Eka Bkj



Sebagai perempuan harus cerdas, punya uang mending buat kuliah sendiri atau buat bangun karir or bisnis, ini malah buat biayai pacar. Mangkanya penting nya self love dan self esteem itu ini, supaya perempuan-perempuan sadar kalau diri kamu sendiri itu lebih berharga ketimbang masalah hati. 


Ini juga dampak budaya patriarki di Indonesia yang sering mendoktrin perempuan untuk jadi pendamping doang, sehingga perempuan diposisikan sebagai pihak support, pihak kedua. Intinya hentikan mental-mental hasil budaya patriarki dan misoginis seperti ini! Sadari tidak ada yang lebih penting dan harus diperjuangkan mimpi dan dominasinya kecuali diri kamu sendiri! Mending modali diri kamu sendiri, jangan mau jadi pendamping wahai para perempuan Indonesia! Lebih jadilah pihak nomor satu di depan, number one! 


Kecuali, kalau kamu niatnya itu Sedekah karena Alloh SWT dalam ngasih uang-nya. Tentu, itu menjadi hal lain. Karena, apa yang kamu keluarkan nggak akan sia-sia. Seperti yang Alloh SWT janjikan bahwa, Sedekah itu Alloh pasti akan lipat gandakan. Alloh pasti menepati janjinya bila dia berjanji. 



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!