BERSYUKUR DIKARUNIAI KEBERANIAN YANG TANPA GENTAR!

Pemberani


Penulis_Ratu Eka Bkj



PENUKISAN EKA BKJ - Alhamdulillahirrobbil'alamin aku tuh sangat-sangat bersyukur banget sama ALLOH, aku dikaruniai kepercayaan diri dan keberanian yang tinggi banget. Aku orangnya kalau ditantang malah semakin nantang, kalau dilarang malah dilakuin, aku orangnya mendominasi banget dan agresif pol.


Bahkan, di organisasi / komunitas yang baru masuk pun / belum lama masih sekitar mingguan, ketika ada acara ya langsung duduk di kursi paling depan dan Alhamdulillahirrobbil'alamin nya juga nggak ada yang ngelarang, padahal biasanya kursi depan itu yang udah senior-senior. Bahkan, kebanyakan orang udah lama di komunitas / organisasi masih malu duduk di depan. 


Selain itu, zaman aku sudah karir baru datang merantau di kota lain yang jauh pun langsung tatak berani tanpa rasa takut. Bahkan, pernah digredoni orang laki-laki tapi malah tak tantangin debat atau bahkan gelut/berantem fisik. Tapi, malah dia yang akhirnya menyerah atau mundur padahal dia cowok. Pokoknya aku bersyukur banget sama ALLOH, baik secara pemikiran/otak dan fisik aku sama ALLOH dikaruniai kekuatan tanpa gentar. 


Pernah juga zaman masih remaja, aku ngelabrak cowok beladiri yang nantangin aku, padahal aku nggak ikut beladiri, tapi tanpa gentar aku labrak dia dirumahnya aku berantem sama dia bahkan ortunya pun aku marah-marahin, akhirnya pun dia yang kalah. 


Pernah juga waktu remaja aku mukul pundak siswa lain karena dia bully aku, sampai pundak dia kepalanya nggak bisa bergerak/nggak bisa noleh ke belakang. 


Zaman study Mahasiswa aku juga selalu sering menang debat dan bahkan jadi pimpinan demo dan korlab, jadi ketua umum / pimpinan umum serta menjadi penggagas dan pendiri organisasi. 

Alhamdulillahirrobbil'alamin mangkanya aku kalau punya temen cowok, atau sahabat, atau pacar mesti cowok yang nurut sama aku. Kalau aku tanya alasannya kenapa, ada yang bilang aku orangnya nyungkani/berwibawa, ada yang bilang karena aku galak, hehe. 



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!