ANTARA CEWEK ANDROGINI DAN COWOK YANG SALING MENCINTAI TAPI MISKOMUNIKASI!

Sahabat Jadi Cinta


Penulis _@Ratu Eka Bkj




PENUKISAN EKA BKJ - Pikiran cewek androgini dengan cowok itu kenapa berbeda, dan bikin miskomunikasi yak?


Ketika androgini ngajak jadi sahabat, artinya dia serius sama cowok itu. Pengen komitmen saling support. Entar kalau usia dan waktu sesuai target siap berumahtangga, baru menikah sama dia.


Tapi, tanggepan pikiran cowok berbeda. Kalau diajak sahabatan nggak mau diajak pacaran, nanggepinnya dikira nolak dia. Dikira nggak ada rasa ama dia, dikira nolak secara halus, dianggap cuman sebagai konco/temen.


Cewek androgini itu kalau nolak cowok, nggak mungkin ngajak sahabatan. Dia justru akan bilang, sorry aku nggak ada rasa sama kamu, maaf aku nggak bisa. Androgini itu blak-blakan orangnya, nggak ada nolak dengan cara halus.


Kalau androgini nerima sebagai pacar. Biasanya, justru cuman pengen buat cinta monyet doang. Alias nggak serius, cuman fun.


Tapi, semua sudah terlanjur. Mereka cewek androgini dan cowok bersahabat itu miskomunikasi. Saat cowok sahabatnya nembak, kemudian androgini ngajak sahabatan aja terus sampai entar sudah siap nikah. 


Setelah itu, sahabat cowok itu bersikap berbeda. Semacam orang yang insecure, atau malu dengannya. Seolah cowok yang baru saja ditolak sama cewek. 


Kemudian, 3 bulan paska dia nebak. Tiba-tiba berita mengagetkan itu datang. Cowok sahabatnya tersebut, tunangan dengan cewek yang baru dia kenal. Bahkan, cewek androgini itu nggak kenal sama sekali dengan calon Istri sahabatnya.



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!