ENAK TIDAKNYA JADI ANDROGINI?

Androgini


Penulis_@Ratu Eka Bkj 



PENUKISAN EKA BKJ - Alhamdulilahirrobil'alamin enaknya jadi Androgini ketimbang Pria/Wanita adalah, menanggapi segala hal dengan santai atau biasa. Nggak pernah sedih banget, meskipun mengalami ujian. Menghadapinya juga tetap los aja. 


Salah satu misalnya, ketika Androgini patah hati. Maka, palingan cuman merenung sehari. Tapi masih banyak ketawa-ketawa, senyum-senyum, healing, ngopi-ngopi, hangout, pokoknya santai pol. Tentunya, tetap produktif berkarya dan berkarir. 


Berbeda dengan pria yang ketika sedih, atau bahkan cuman patah hati. Sampai viral di berita-berita seperti bunuh diri, bakar rumah, ngerusakin rumah orang, membunuh orang, menghajar orang, dan sejenisnya.


Beda juga dengan wanita, kalau sedih atau sekedar patah hati. Nyampek berhari-hari nggak mau makan, ngurung di kamar, sampai nyilet-nyilet tangan pakai pisau, nggak mau masuk sekolah/study/kerja, dan semacamnya.


Kalau Androgini lagi ada masalah malah diperbanyak healing, hangout, dan jalan-jalan jadi nggak keliatan orang lagi sedih.


Androgini itu apa sih sebenarnya?

Kalau orang dulu nyebutnya Tomboy. Tapi, jika sekarang dalam teori Psikologi Gender menurut Sandra Bem dari Universitas Stanford Amerika menyebutnya Androgini itu merupakan gender tersendiri. 


Androgini merupakan perpaduan gen Maskulin dengan Feminim, antara hormon testosteron dan endrogen memiliki kadar yang seimbang.


Perbedaannya dengan Tomboy adalah, Androgini bisa terdapat di kelamin perempuan maupun kelamin laki-laki. Sedangkan, Tomboy versi  pandangan orang dulu hanya terjadi pada perempuan saja.


Enaknya lagi jadi Androgini itu karena kita supel, banyak temen, banyak relasi, gampang akrab sama orang, berani kemana-mana sendiri, percaya diri tinggi, mendominasi, independen, berprinsip, pemberani, bisa sama cewek maupun cowok, cewek maupun cowok gampang nyaman ama kita, dan hidupnya seru nggak monoton. 


Terpenting banget, orang Androgini biasanya tidak tergantung dengan siapapun dan nggak terikat. Karena, saking banyak temen yang lalu lalang. Sehingga, hidup sepenuhnya hanya bergantung kepada Alloh. Menganggap orang-orang yang datang itu, sebagai daya upaya dari Alloh yang mendatangkan.


Satu lagi, orang Androgini biasanya ladang curhat dan dijadikan Sahabat buat Cewek maupun Cowok. Bersyukur, sebab saling tolong menolong karena Alloh. Tapi, seringkali Cewek maupun Cowok yang jadi Sahabatnya itu sering bilang gini sama Androgini:

"Jangan tinggalin aku ya, jangan lupain aku ya, jangan putusin silaturahmi kita"


Tapi, endingnya bukan Androgini yang ninggalin. Namun, mereka Cewek maupun Cowok yang bilang itulah yang justru ninggalin Androgini. Ketika, dia sudah menemukan cinta sejatinya.



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!