HEMPASKAN DAN DELETE SEMUA PRIA PATRIARKI & DISKRIMINASI PEREMPUAN APAPUN PROFESINYA, KRITIK PUBLIK FIGUR BAD ATITUDE PADA ISTRI!

Kritik Diskriminasi Perempuan dan Budaya Patriarki


Penulis_@Ratu Eka Bkj



Artis genre Ambyar yang tulus, the best good voice, good looking, good atitude yang saatnya tampil dan trending viral. 

Penyanyi Ambyar pria itu yang suaranya sengau nggak enak, gendut/wajah di bawah standar, bad atitude diskriminasi perempuan (Mantan pacarnya disakiti, Istrinya sekarang cuman dijadikan babu untuk masak nyuci dan nganterin nyanyi serta bilang kalau anaknya lahir nggak mau ikut ngerawat, padahal Istrinya lulusan S1 Cumlaude dan profesi Model tapi nikah sama dia cuman dijadikan babu) saatnya penyanyi yang bad atitude diskriminasi perempuan untuk musnah di muka bumi dan muka langit sekalipun, delete dan jangan pernah dukung karirnya. 

Pokok pria profesi apapun kalau diskriminasi perempuan harus didelete dan dimusnahkan karirnya baik di muka bumi maupun muka langit, karena tidak layak jadi tontonan dan tidak layak jadi tuntunan. 


PESAN UNTUK SEMUA ORANG YANG MENJUMPAI ORANG PATRIARKI/DISKRIMINASI PEREMPUAN BAIK DI ONLINE MAUPUN OFFLINE, SIAPAPUN ORANGNYA DAN PROFESINYA 

= Debat dan sangkal statement dan argumentasi-nya, debat dan sangkal patahkan pendapatnya, jangan dukung pendapatnya, jangan dukung perilakunya, jangan dukung tindakannya, jangan dukung sikapnya, jangan dukung karirnya, unfollow semua sosial medianya, unsubscribe YouTube nya, uninstall platform digital miliknya, jangan nikmati karyanya, hempaskan. 


PESAN UNTUK PEREMPUAN

= Jangan cuman pintar dalam hal dapat nilai tinggi dan lulus cumlaude, tapi juga harus mampu cerdas dan kritis. Jangan mau menjalin hubungan bahkan nikah dengan pria yang diskriminasi perempuan, jangan cuman tergiur kaya atau terkenalnya tapi entar kamu cuman dijadikan babu, lebih baik upgrade dirimu jadilah berprestasi dengan karya dan skill mu / jadilah berwibawa dengan kepemimpinan dan kecerdasan maupun sikapmu / jadilah berkelas dengan independensi mu dan prestasimu. Jangan tergiur dengan cinta buta, semua cinta harus didasarkan logika yang matang jangan sampai mau dirugikan!!!



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

KECANTIKAN & AURAT ITU UNTUK DIRI SENDIRI, BUKAN BUAT SUAMI!