WATAK ASLI PRIA KESETARAAN GENDER VS BUCIN SESAAT!

Kesetaraan Gender


Penulis_@Ratu Eka Bkj 



Cari cowok yang kesetaraan gender dan menghormati perempuan, memperlakukan lembut cewek dan sabar, selalu support, jangan hanya ketika dia sudah cinta kamu. Tapi, selidiki apakah karakter dan watak aslinya dia memang kesetaraan gender begitu atau sebenarnya tidak. 


Karena ada cowok yang wataknya ego dan deskriminasi perempuan, namun ketika ketemu sama cewek yang membuat dia jatuh cinta. Dia bisa berubah 100% jadi bucin, penurut, menurunkan egonya banget, sabar, padahal ceweknya galak.


Namun, ketika dia putus dengan cewek yang dia cintai karena suatu hal. Kemudian, dia menikah dengan perempuan yang belum dia cintai. Menikah karena terdesak usia dan tuntutan keluarga. Saat dia menikah dengan istrinya tersebut. Maka, dia kembali dengan watak aslinya yang deskriminasi perempuan, ego tinggi, dan menangnya sendiri.


Pasalnya, cinta atau perasaan suatu saat bisa luntur. Kalau sudah tidak ada cinta, maka seseorang akan kembali pada watak aslinya. Sedangkan, komitmen itu seumur hidup. Maka, pilihlah pasangan secara akal jangan perasaan. Kroscek dan selidiki matang-matang karakter asli dia, sebelum mengenalmu.



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO


Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!