INGAT, TUHAN KITA ADALAH ALLOH BUKAN NABI!

ALLOH MAHA ESA

Penulis_@Ratu Eka Bkj


Sekarang hype ceremony Sholawatan semakin berkembang. Namun sayangnya, saya pernah menemukan realitas netizen yang sudah berlebihan dalam mengagungkan Nabi. Bahkan, ada yang nggak mau Sholat alasannya karena sudah Sholawatan. Padahal, Sholat itu hukamnya Wajib menyembah ALLOH Pencipta mu dan Sholawat itu hukumnya Sunnah, Nabi itu cuman Utusan ALLOH. Bahkan, di daerah yang metropolitan pun sekarang Mabuk Hadist dan mengkultuskan Nabi serta Tokoh Agama makin membabi buta. Miris banget. Ngerinya lagi, saya pernah menemui netizen yang memanggil Nabi Muhammad dengan sebutan Gusti, padahal Gusti itu hanya diperuntukkan untuk TUHAN yakni ALLOH. 


Mangkanya, ini yang diwanti-wanti oleh Ormas Islam Moderat untuk Islam Radikal/Fundamental/Kultural agar jangan berlebihan mengkultuskan Nabi dan Tokoh Agama. Tidak perlu menggelari yang berlebihan, tidak perlu ceremony sholawatan yang berlebihan, tidak perlu merayakan Maulid Nabi. Karena, ditakutkan menciderai keimanan dan Tauhid kepada ALLOH. Mengkultuskan Nabi membuat lama-lama menyerupai kaum Nasrani yang akidahnya menyimpang, menyembah Nabinya sendiri, Nabinya mereka jadikan Anak Tuhan, dan ALLOH murka atas perbuatan syirik demikian. 


SEMOGA ALLOH SELALU MELINDUNGI KITA DAN MENJAGA TAUHID KITA KEPADA ALLOH SWT LURUS, MENYEMBAH DAN BERGANTUNG ITU HANYA KEPADA ALLOH, YANG PERLU DIPUJA-PUJA DIKULTUSKAN HANYA ALLOH, KITA PERLU MENGHORMATI NABI TAPI JANGAN SAMPAI BERLEBIHAN DAN MENGKULTUSKAN-NYA! 

INGAT TUHAN KITA ADALAH ALLOH BUKAN NABI!



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO

Comments

Popular posts from this blog

APA BEDANYA "AMBYAR MUSIK" DENGAN "ORKES KOPLO"?

Diksi Sapaan Untuk Perempuan di Jawa!